News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H Ali Aman Kembali Pimpin MUI Prabumulih

H Ali Aman Kembali Pimpin MUI Prabumulih

PRABUMULIH,SRINE. Com -Usai membuka acara Forum SKPD di Hotel Grand Nikita, Pjs Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi menghadiri pelantikan Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Prabumulih di Gedung Kesenian, Kompleks Rumah Dinas Walikota, Selasa (13/3). 

Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kota Prabumulih Masa Khidmat 2017 /2022 tersebut dengan mengusung tema mari kita bangun peradaban, Karakter dan moral bangsa yang damai bersih berwibawa beriman dari bertakwa. 

Pjs Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi, Ap, MSi mengucapkan selamat pada yang dilantik dan berharap agar MUI bisa mendukung program Pemerintah Kota Prabumulih dalam membangun. 
"Selamat pada yang dilantik semoga bisa bekerja dengan baik. Selain itu  terimakasih pada MUI yang telah mampu menjaga toleransi umat beragama sehingga di Prabumulih Zero Konflik", Ujar Richard. 

Sementara, Ketua MUI Prabumulih H Ali Aman mengapresiasi atas kinerja panitia sehingga acara pelantikan berjalan sukses,dan kepada Pemerintah Kota Prabumulih yang telah banyak membantu semoga hubungan baik ini bisa terpelihara. 

"Trimakasih pada Pemkot Prabumulih dan Panitia sehingga acara ini berjalan sesuai harapan", Ungkap ketua MUI Prabumulih, H Ali Aman. 


Acara pelantikan tersebut dihadiri juga unsur muspida Kota Prabumulih dan Kepala SKPD dilingkungan Pemkot Prabumulih.


 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar