News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Sumbang Tiga Lagu Di Parade Musik CAMP , Apa Saja Lagunya

Ridho Yahya Sumbang Tiga Lagu Di Parade Musik CAMP , Apa Saja Lagunya

PRABUMULIH, SRINE. Com -Hadir di Siang Malam Expo #2 tahun 2018, Selasa Malam, (27/3) calon tunggal Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya Sempat memukau yang hadir dengan tiga lagu yang dibawakan nya dalam parade musik CAMP (Community All Musical Prabumulih).

Setelah menyampaikan sambutan nya, H Ridho Yahya langsung mengebrak penonton dengan lagu "Yang" dari albumnya Wali. Sontak saja penonton langsung terhanyut dengan lagu melankolis tersebut.

Tidak sampai situ, Adik kandung Mawardi Yahya ini langsung menyusul Dengan lagu kedua "Pergi Pagi Pulang Pagi" nya Armada. Penonton pun langsung berhamburan kedepan untuk joget bersama.

Untuk lagi terakhir, menurut Ridho sangat berarti dan mempunyai kenangan saat diusia muda.

"Lagu ini merupakan pengalaman dan kenangan yang mungkin saya lupakan pada saat masih SMA di Jambi. Jadi jangan pernah kita meremehkan orang lain, Karena nasib orang siapa yang tahu. Untuk itu kita harus bersyukur", Ujar Ridho.

Lagu "Hargai Aku"  Armada yang Dibawakan Pria tiga anak ini dengan penuh penghayatan. Sehingga yang hadir terdiam dan terhanyut mengikuti lagu bait demi bait. Penonton merasa terhibur dengan tarikan vokal Calon tunggal Walikota Prabumulih,Ridho Yahya sehingga lengkap sudah kemeriahan malam itu .(adt)





Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar