News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tidak Ada Alasan Masyarakat Karang Bindu Tidak Memilih Ridho-Fikri

Tidak Ada Alasan Masyarakat Karang Bindu Tidak Memilih Ridho-Fikri

#Ridho: Jika Ada Salah Minta Maaf

PRABUMULIH,SRINE.Com-Pasangan Calon Tunggal Pilkada Prabumulih tahun 2018,Ridho-fikri melaksanakan kampanye di Desa Karang Bindu,Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT),Selasa (6/3).uniknya kampanye yang diikuti ratusan masyarakat tersebut dalam bentuk senam gembira yang diiringi alunan lagu.tak heran jika  semua yang hadir dari tua hingga muda bersemangat mengikuti alunan lagu,keringatpun tak terasa bercucuran.

Calon Walikota Prabumulih Ridho Yahya menilai sudah tidak alasan lagi masyarakat Prabumulih untuk tidak memilih Ridho-Fikri pada hari pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang,mengingat selama ini program yang diluncurkannya semua demi kesejahteraan masyarakat.

"Sudah tidak ada alasan lagi masyarakat tidak memilih Ridho-Fikri,program gas kota,membangun rumah baru masyarakat kurang mampu,undangan didatangi,jika ada salah saya minta maaf dan jika semua ingin berlanjut coblos gambar  Ridho-Fikri",Tegas Ridho.

Untuk mewujudkannya, masyarakat jangan malas ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) karna pilkada bukanlah seperti pertandingan olahraga jika lawan tidak datang lansung menang.
"Namun ini jika masyarakat tidak datang pilkada gagal.jadi jangan termakan isu",Lanjut Ridho.

Senada,Fikri menyebutkan jika pada hari pencoblosan tidak akan mengganggu rutinitas pekerjaan 
masyarakat,sebab waktu pencoblosan panjang hingga siang hari.

"Jadi kekebun bisa subuh atau pagi,siang hari masih bisa mencoblos,jangan pilh kotak kosong,karna kotak kosong tidak akan bisa membantu",Ujarnya.(ADT) 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar