News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wadah Masyarakat Kotak Kosong Terbentuk

Wadah Masyarakat Kotak Kosong Terbentuk

Pilkada Prabumulih 2018 hanya memiliki Calon Tunggal alias Satu pasang calon yang artinya akan berhadapan dengan kotak kosong.kotak kosong merupakan salah satu pilihan dan masyarakat berhak untuk menentukan pilihannya.

Hal ini disampaikan Iskandar Djunaidi dalam Konferensi Pres Pendeklarasian Aliansi Masyarakat Kotak Kosong Kota Prabumulih,Jum,at (2/02/2018) di Kayla Resto,Padat Karya Prabumulih Timur.

 Sekretaris Umum Masyarakat Kotak Kosong Kota Prabumulih ini  meyakini orang-orang yang diluar sana banyak yang simpati dengan kotak kosong,baik dari kalangan partai politik maupun dari masyarakat biasa.untuk itu dipandang perlu membuat wadah dalam rangka mengakomodir keinginan tersebut.

"Hanya elite parpol saja yang mendukung Calon Petahana,sementara kebawah belum tentu.baik itu hijau kuning maupun merah,ini tidak mengenal baju",terang Iskandar.

Aliansi yang diketuai Suharta Ucim ini mengklaim bahwa mereka telah melakukan rekruitment relawan yang tersebar di 6 Kecamatan Prabumulih.dan akan memberi warna pada pilkada prabumulih."Kami hanya bermodal semangat dan tak akan mundur,semoga teman-teman yang satu tujuan cepat bergabung,"tutup Kandar.  

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar