News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cuma Satu Calon, Ridho Harap Masyarakat Muara Sungai Berikan Kemenangan 100 Persen

Cuma Satu Calon, Ridho Harap Masyarakat Muara Sungai Berikan Kemenangan 100 Persen

PRABUMULIH, SRINE. Com -Selama lima tahun jadi Wakil Walikota dan lima tahun menjadi Walikota Prabumulih,Calon tunggal pilkada Prabumulih Ridho -Fikri telah menghadirkan kemajuan dalam bentuk pembangunan dan  kesejahteraan masyarakat melalui program pro rakyat.

Narasi ini disampaikan Ridho -Fikri saat menyampaikan pidato politik nya, Rabu (11 /4) di Desa Muara Sungai, Kecamatan Cambai, Prabumulih.

"Selama memimpin Prabumulih jika kami ada manfaatnya, tolong pada 27 juni 2018 nanti coblos Ridho -Fikri. Jika ada salah kami minta maaf", ujar Ridho.

Disebutkannya, selama ini banyak sudah kemajuan didesa Muara Sungai. Mulai dari gas kota, pembangunan rumah tidak layak huni, Khitanan ke rumah -rumah, bantuan modal usaha.

"Insyaallah jika kami dipercaya kembali akan ada berobat gratis dokter yang langsung datang ke rumah -rumah. Jika sudah parah baru di rujuk ke rumah sakit", Beber Ridho didampingi anaknya dr Murwani Emassrisa Latifah yang rencananya akan mewujudkan program tersebut.

Dikatakannya,pada 2013 lalu Ridho -Fikri mampu meraup 80 persen. Untuk itu dirinya yakin jika masyarakat Muara Sungai  pada hari pencoblosan nanti memberikan kemenangan hingga 100 persen.

"Kami yakin Masyarakat Muara Sungai tidak pernah berubah,dan Semua mencoblos Ridho -Fikri,karena cuma ada satu pasang calon
",Harapnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar