Header Ads

Gubernur Resmi Buka MTQ Sumsel Ke -28 Di Ogan Ilir

INDRALAYA(OI) SRINE.COM -Acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi di Kabupaten Ogan Ilir(OI) Jumat(27/4/18) sore. resmi dibuka Gubernur Sumsel Selatan H Alex Nurdin

Dalam ajang MTQ kali ini diikuti sebanyak 777 peserta  kafilah dari 17 kabupaten di Sumsel. Tuan rumah Kabupaten Ogan Ilir sendiri menurunkan sebanyak 43 Kafilah.

Mulai dari Sejak Sore Hari Lapangan di Kompleks Perkantoran Tanjung Senai tempat berlangsungnya pembukaan MTQ telah ramai dipenuhi masyarakat yang ingin menyaksikan berbagai peragaan yang ditampilkan saat Pembukaan MTQ ini . Bahkan, situasi semakin bertambah riuh dan bersemangat saat Group Band Wali tampil di atas panggung membawakan lagu-lagu  yang Bernuansa keagamaan tentunya sangat familiar di telinga masyarakat.

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dalam sambutannya mengatakan, ajang tahunan ini diharapkan dapat melahirkan qori dan qoriah berbakat yang memiliki potensi di Provinsi Sumsel, sehingga mampu berperstasi lebih tinggi baik pada tingkat nasional maupun tingkat internasional.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam mengatakan, acara MTQ ini adalah berkat dukungan dan doa dari semua pihak, untuk itu Ilyas mengajak semua pihak untuk mendukung pelaksanaan MTQ sampai dengan selesai, juga kepada semua peserta Bupati mengucapkan selamat datang dan marilah berkompetisi dengan sehat.

"Kami berterimkasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras demi terlaksananya MTQ ke-28 yang begitu meriah ini, dan kepada Dewan hakim berikanlah penilaian yang terbaik sehingga yang terbaik yang akan menang," ungkapnya.(hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.