Header Ads

Kampanye Sederhana HD-MY, kunjungi Pelosok Desa Untuk Serap Aspirasi Masyarakat

Sumsel,SRINE. Com- Masa Kampanye adalah masa yang aktif saat semua paslon melakukan sosialisasi kampanye untuk meraih simpati  masyarakat yang berujung pada perolehan suara yang signifikan.

Seperti mengadakan sebuah pesta rakyat dengan mendatangkan artis ,berkumpul di gedung dan berkunjung ke tempat lain sebagainya guna menyampaikan visi ,misi dan program masing apabila terpilih nanti.


Namun tidak dengan pasangan calon gubernur & wakil gubernur .Herman Deru & Mawardi Yahya .yang biasa mensosialisasikan  dengan cara sederhana seperti  mengadakan kesenian daerah dan berkunjung ke kota hingga desa.Pada kali ini Calon wakil gubernur Mawardi Yahya (MY) Di Dampingi Korkab Sekretariat OKI Tim Pemenangan HDMY saleh comrie,Anggota Polri dan Relawan.Melakukan kunjungan sosialisasi kepada masyarakat Di dua kecamatan sungai menang Dan cengal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Sum-sel Kamis (26/4). Bertujuan menyerap aspirasi masyarakat calon wakil gubernur Sumsel Mawardi Yahya (MY) yang langsung terjun ke lapangan guna meninjau kondisi jalan Sumsel ,merasakan apa yang di rasakan masyarakat .


Di tengah perjalan tersebut menuju sungai menang dan cengal Terlihat cawagub Mawardi Yahya ikut berpatisipasi mengatur lalu lintas perjalanan masyarakat yang pada saat itu melintas .


Di sela-sela kesempatan itu ketika di tanya pada media ini ia juga menggatakan kunjungan ini di jadwalkan agar kami bisa melihat dan merasakan sendiri apa yang masyarakat rasakan.

Pemimpin itu harus bisa mengerti dan memahami apa yang menjadi keingginan dan kebutuhan rakyat bukan keingginan sendiri .karena tolak ukur suksesnya seorang pemimpin itu di ukur dengan bisa mensejahterakan rakyatnya seperti
berobat dan sekolah gratis itu yang utama yang dulunya gratis sekarang ada yang bayar , infrastruktur jalan yang rusak. katanya .


Maka dari itu inilah saatnya untuk merubah Sumsel tak ada lain selain pada 27 Juni 2018 Perubahan ada di tangan kita semua. Apabila kami terpilih Herman Deru & Mawardi Yahya (HDMY) di percaya di beri amanah untuk pimpin Sumsel maka insyallah kami akan melaksanakan pemerataan 17 kabupaten dan Kota akan kita realisasikan , sekolah dan berobat gratis akan di hidupkan kembali.pungkasnya (Red )

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.