News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Richard Harap Wasit O2SN Berlaku Adil

Richard Harap Wasit O2SN Berlaku Adil

PRABUMULIH, SRINE. Com -Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi didampingi Kepala Dinas Pendidikan HM Rasyid, Selasa (17/4/18) membuka langsung Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Prabumulih.

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Kota Prabumulih Timur tersebut dihadiri ratusan pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat di kota Prabumulih.

Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi Ap Msi dalam arahannya meminta seluruh wasit berbuat adil dalam memimpin pertandingan sesuai sumpah yang telah diucapkan.

"Para wasit agar berlaku netral karena kepemimpinan yang baik akan melahirkan atlet yang benar -benar berprestasi dan berkualitas dalam mengharumkan nama Prabumulih di tingkat Provinsi.jangan mentang-mentang anak pejabat lalu dimenangkan", pinta Richard.

Menurut Richard,atlet Prabumulih pasti mampu bersaing dengan atlet daerah lain jika  dibina dengan baik dan dibekali sarana serta prasarana dalam berolahraga yang memadai.
"Saya yakin atlet Prabumulih bisa berprestasi jika di tunjang dengan sarana dan dibina dengan baik", tegasnya.

Selain itu, Richard akan berusaha agar pelaksanaan O2SN kedepan tidak lagi menumpang di gedung swasta.
"Namun harus memakai gedung milik Pemerintah Kota Prabumulih", Katanya.

Untuk itu, pihaknya akan melihat kondisi fasilitas olahraga milik pemerintah yang ada.

"Jika banyak fasilitas yang di bangun belum selesai, tahun depan akan diselesaikan sehingga bisa digunakan masyarakat, namun lebih dulu harus dilihat kondisi keuangan dan melihat apakah pembangunan sarana olahraga itu memang sudah dianggarkan sesuai dengan jumlah dana yang ada. Jika kurang akan dianggarkan sampai rampung", tutup Richard.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar