Header Ads

33 Qori Dan Qoriah Ogan Ilir Berhasil Kefinal MTQ Sumsel


INDRALAYA(OI) SRINE.COM-Dengan usaha yang tidak mudah,  sejumlah peserta kafilah Ogan Ilir(OI), diketahui masuk ke babak final pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 28 tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Ogan Ilir tahun 2018.

Dari 53 orang qori dan qoriah Ogan Ilir yang diikut sertakan sebanyak 33 orang dinyatakan masuk final. Dan telah diumumkan para dewan juri, Selasa (1/5/2018).

Hal ini di ungkapkan kan oleh Pembina Kafilah Ogan Ilir KH.Mudrik Qori.MA

Adapun diantaranya cabang pertandingan yang diikuti qori dan qoriah sampai dengan malam kemarin yang sudah masuk final saat ini adalah, cabang tartilt atas nama Tartil Putra. Untuk cabang tilawah anak anak adalah, tilawah anak – anak putra dan putri.

Kemudian cabang tilawah cacat tuna netra (canet) adalah tilawah canet putri. Selanjutnya cabang tafsir bahasa Arab adalah tafsir Arab putra dan putri.

Di cabang fahmil adalah, fahmil putra dan putri. Kemudian cabang tahfidz diikuti tahfiz 1 juz putra, tahfidz 1 juz putri, tahfizh 5 juz putra, tahfizd 10 juz putri dan tahfizh 30 juz putri.

“Nah itulah diantaranya cabang-cabang pertandingan yang masuk final. Sementara waktu sampai malam tadi. Insya Allah masih akan bertambah,” ungkapnya.(hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.