News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kadin Dukcapil Prabumulih Effendy, Masuki Masa Pensiun.. Ini Pesannya

Kadin Dukcapil Prabumulih Effendy, Masuki Masa Pensiun.. Ini Pesannya

PRABUMULIH, SRINE.Com--Suasana mendadak haru saat acara pelepasan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kota Prabumulih yang di gelar secara sederhana di Kantor Disdukcapil, Lantai 7 Perkantoran Pemkot Prabumulih di Kecamatan Cambai,Kamis (30/5).

Terhitung1 juni tahun 2018, M Effendy,SH memasuki purna tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara dengan jabatan terakhir Kadin Kependudukan dan Catatan Sipil kota Prabumulih.

Effendy, SH mengungkapkan jika dirinya telah mengabdi sebagai abdi negara selama 38 tahun yang tentu saja banyak menemui suka dan duka.

"Di Disdukcapil Prabumulih selama 4 tahun,sebelumnya Kabag Organisasi,hari ini terakhir kita tetap bekerja melayani masyarakat ",ungkap Pejabat 60 tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berharap agar para pegawai Disdukcapil Prabumulih untuk tetap semangat dalam melayani masyarakat demi terwujudnya tertib nya administrasi Kependudukan.

"Tetap lanjutkan perjuangan dalam melayani masyarakat. Itu merupakan suatu kewajiban, biarpun di hujat dan di marah masyarakat. Itu merupakan salah satu bentuk suatu pengabdian",tegasnya.

Effendi juga meminta agar masyarakat yang belum mengurus administrasi Kependudukan secepatnya.

" Jadilah masyarakat yang taat administrasi dan menuju Prabumulih yang tertib administrasi",himbau nya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar