Header Ads

Kadis PUPR Prabumulih, Ardi Supratman Pasang Peletakan Batu Pertama Milik Hartati

Prabumulih,SRINE. Com-Dalam rangka pengentasan kemiskinan, Pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Prabumulih,  kembali menyalurkan  dana zakat, infaq dan shodaqoh yaitu  berupa pembangunan rumah baru  "Sehat Sederhana".Senin (14/5/1018).

Kali ini yang beruntung rumah milik Hartati warga jalan Balai baru RT. 03.RW.01. Kelurahan Sukaraja kecamatan Prabumulih Selatan kota Prabumulih.

 Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Prabumulih, Ir. Ardi Supratman, Senin (14/05/18) berkenan secara langsung melakukan peletakkan batu pertama pembangunan rumah baru tersebut.

Dalam kesempatan itu Ketua Baznas kota Prabumulih. H.Najamudin Said menyebutkan sejauh ini pihaknya dari tahun 2013 sudah membantu membangun rumah baru milik masyarakat kurang mampu sebanyak 511 unit.

"Untuk rumah  milik Hartati inimerupakan rumah ke- 20 di Kelurahan Sukaraja yang sudah di bantu oleh Baznas kota Prabumulih",kata Ketua Baznas Prabumulih, H Najumudin.

Pembangunan rumah ini sendiri lanjut Najamudin, berukuran 5x6 M dan memiliki satu kamar tidur dengan atap seng berikut WC dan toilet.

" Semoga rumah yang dibangun ini bermanfaat bagi tuan rumah",harap nya.

Di kesempatan yang sama Kepala PUPR Prabumulih, Ir. Ardi Supratman mengungkapkan bahwasanya selama 6 tahun Baznas mengumpulkan dana zakat yang bersumber dari infaq pegawai kota Prabumulih.


"Semoga dana infaq dari  pegawai negri sipil (PNS) kota Prabumulih yang setiap tahun itu terkumpul 360 juta ini dapat meringankan beban dan mendorong kesejahteraan masyarakat Prabumulih secara luas (Aditya).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.