Header Ads

Satu Rumah Berikut Isinya Di Desa Pinang Nibung Ludes Diamuk Sijago Merah

INDRALAYA(OI) SRINE.COM- Satu Rumah di Desa Pinang Nibung Dusun 1 Rt  Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir( OI) ludes dilalap api sekitar pukul 07.30 WIB, Senin (27/08/2018)

Api yang terlihat muncul dari atap rumah itu dalam hitungan menit langsung melahap barang seisi rumah milik Supardi Beruntung pemadam kebakaran cepat tiba di lokasi, sehingga api tidak menjalar ke rumah penduduk lainnya.

Anto, warga Setempat mengatakan, kejadian ini terbilang cepat. Api mulai terlihat sekitar pukul 07.30 WIB dan dalam sekejap menjalar ke seisi rumah.

"Dugaan sementara api di akibatkan dari korsleting listrik dari plafon rumah. Saat itu plafon yang terbakar jatuh ke bawah dan langsung melahap barang-barang yang ada dibawah rumah tersebut, hingga seluruhnya hangus tak tersisa," kata Supardi

Supardi mengaku api tidak sempat menjalar karena warga berinisiatif melakukan penyiraman dengan selang yang dikeluarkan dari keran rumah warga terdekat.

Sementara itu camat sungai pinang Mustakima menuturkan " Kami pada saat menerima kabar melalui via telpon bahwa sudah terjadi musibah kebakaran di desa pinang nibung kami  menghubungi Pemadam kebakaran lalu kami bersama staf Kecamatan langsung melihat ke lokasi "

"Pas tiba Pemadam kebakaran, api baru berhasil dijinakan. Namun dari kejadian ini sama sekali tidak ada barang milik korban yang berhasil diselamatkan," jelas Supardi

Lanjut supardi mengaku, saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong karena Saya mengantar  istri  Pergi berjualan di pasar, Akiabat kejadian ini, tak ada satu pun barang yang bisa diselamatkan.

"Kalau kerugian diperkirakan ratusan juta, sebab seisi rumah ludes semua terbakar"( hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.