Header Ads

Peduli Pada Sesama, Lius Bantu Korban Kebakaran Di Panca Usaha

Palembang, SRINE. Com--Sikap Peduli adalah suatu tindakan yang didasari pada keprihatinan terhadap masalah orang lain. Dalam hal peduli dan memperhatikan orang lain, banyak cara yang bisa dilakukan.
Seperti halnya yang dilakukan Lius Eka Brahma Saputra, seorang Notaris yang ada di Palembang. Dimana Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, pria yang akrab disapa Lius ini memberikan bantuan sembako kepada para korban kebakaran di di Jalan Panca Usaha Lorong Anggrek 1 Rt 51 RW 11 Kelurahan 5 Ulu.
Plada Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Minggu (26/8) sekitar pukul 10.30 WIB ini menghanguskan setidaknya 13 rumah. Api baru bisa dipadamkan setelah tujuh mobil pemadam kebakaran dibantu warga bahu membahu memadamkan api.alam kesempatan tersebut, Lius menyampaikan jika kedatangannya ini merupakan wujud kepeduliannya sebagai sesama. “Saya ini dulu tinggal di Lorong Pajajaran Kelurahan Tuan Kentang, jadi masih satu kecamatan dengan warga yang tertimpa musibah” ungkap pria yang juga mencalonkan diri sebagai Anggota DPD RI ini. 
Menurut Lius, bantuan yang diberikan ini memang tidak seberapa namun diharapkan bisa meringankan beban para korban kebakaran yang kini harus kehilangan harta bendanya. “Saya harap bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara ku disini” pungkas Lius. (**)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.