News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tidak Transparan, Penerimaan Security PT Pertamina Asset 2 Field Limau Disoal

Tidak Transparan, Penerimaan Security PT Pertamina Asset 2 Field Limau Disoal

PRABUMULIH,SRINE .Com--PT Pertamina Asset 2 Field Limau dalam penerimaan 15 orang tenaga kerja pengamanan (security) tahun 2018 untuk ditempatkan stasiun pengumpul minyak (SP) dan  operasional lapangan di wilaya kerja PT Pertamina Aset 2 file limau   di soal warga, pasalnya dalam penerimaan 15 orang tenaga kerja pengamanan ( security) tersebut diduga tidak tranparan.

Kepala security PT.Pertamina Aset 2 File Limau, Mujiono ketika dikonfirmasi melalui telpon, Kamis (13/9) mengaku bahwa pihaknya tidak ada penerimaan Security atau satpam  dalam tahun 2018 ini.

"Tidak ada,kami hanya memperkerjakan petugas keamanan (PK)"Ungkapnya.

Namun pernyataan tersebut berbeda yang diungkapkan  Goverment Legal and Relation PT.Pertamina Aset 2 Field Limau, Aprianto.pejabat ini membenarkan bahwa memang ada penerimaan tenaga pengamanan security di PT.Pertamina Aset 2 File Limau sebanyak 15 orang di tahun 2018 dan itu sudah diserahkan kepada pihak ketiga dan untuk lebih jelasnya tanyakan langsung kepada komandan Security.

"Ya benar. Untuk lebih jelas coba langsung tanya ke kepala Security" Tegasnya.

Sementara, Hal ini menyeret tanggapan dari Ketua LSM Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kota Prabumulih, Mulwadi. Aktivis Prabumulih ini sangat menyesalkan penerimaan Security di Field Limau yang terkesan tertutup, hal ini menurutnya bisa memicu terjadinya permainan dan berpotensi terjadinya kecurangan dan nepotisme.
"Kita sesalkan, harusnya dibuka aja. Apalagi kota Prabumulih terkenal dengan angka pengangguran yang tinggi. Kita akan kawal trus," ujarnya kepada media dengan lantang. (A/K)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar