News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati OI :Perolehan Opini WTP Adalah Media Untuk Lebih Baik Lagi Dalam Laporan Keuangan

Bupati OI :Perolehan Opini WTP Adalah Media Untuk Lebih Baik Lagi Dalam Laporan Keuangan

INDRALAYA(OI) SRINE COM -  Kementerian Keuangan RI Berikan Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten OI berupa Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Kegiatan pemberian penghargaan ini digelar di Gedung Serba Guna Komplek Perkantoran Tanjung Terpadu(KPT) Tanjung Senai, Selasa (23/10/2018).

Penghargaan yang diterima atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan 2017 ini, diberikan oleh Kepala bidang SKKI Kanwil Ditjend Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan , kepada Bupati OI Ilyas Panji Alam  dan disaksikan oleh ratusan, Kepala OPD, Kabag, Camat serta Kepala Desa se Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam sambutannya Bupati OI H M Ilyas Panji Alam MM pengatakan, Perolehan opini WTP dan penghargaan yang diterima bukanlah merupakan tujuan akhir. Namun dimaknai, bahwa opini WTP maupun penghargaan itu merupakan suatu media untuk
bisa mengelola keuangan daerah menjadi semakin lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

“Tujuan akhirnya yaitu memberikan pengelolaan keuangan yang baik, terutama sebagai penanggung jawaban keuangan daerah untuk bisa mengelola keuangan secara transparan dan akuntabel. Sehingga seluruh APBD yang dijalankan, bisa memberikan manfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Kanwil Ditjend Perbendaharaan Provinsi Sumsel diwakili Kepala Bidang SKKI Edy Dafianus mengatakan, untuk mendapatkan penghargaan ini dibutuhkan kerja keras seluruh komponen unsur Pemerintah Daerah.

“Kita berpesan agar prestasi ini terus dipertahankan dimasa mendatang,” katanya. Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD OI H Endang Pu Ishak MM, Sekda H Herman, Asisten I,II dan III, Kepala, Badan OPD, Camat, Kepala Desa dan Ratusan ASN di lingkungan Pemkab OI.(Hnd

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar