Header Ads

Erie Susan Duet Bareng Wako Dan Wawako Di Hut Prabumulih Ke 17

PRABUMULIH,SN --Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) nya Ke 17, Pemerintah Kota Prabumulih Minggu Pagi ((14/10) menggelar Senam Poco -Poco bersama yang di pimpin Instruktur senam Liza Natalia  dari Jakarta.


 Acara tersebut dihadiri langsung Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya, Wawako Andriansyah Fikri, Ketua DPRD H Ahmad Palo, Kapolres AKBP Tito Hutauruk,GM Perramina Asset 2 A Pujianto dan Sekda M Kowi dan Ribuan masyarakat memenuhi taman kota Prabujaya, Prabumulih Timur.

"Selamat Ulang Tahun yang ke 17,, semoga Prabumulih kian maju,mari kita rayakan bersama",ujar Walikota Prabumulih, Ridho Yahya.

Selain itu di Pagi yang diselingi hujan gerimis tersebut , masyarakat Prabumulih dihibur artis penyanyi Ibukota Erie Susan yang sempat membawakan beberapa lagu kesayangannya.

Ada yang menarik saat penyanyi kelahiran Jakarta Ari Susan berduet dengan Walikota Ridho Yahya lagu Malam Terakhir dan Wawako Andriansyah Fikri dengan tembang Gadis Apa Janda. Seluruh yang hadir mendadak turut bergoyang mengikuti irama musik.diakhir Penyanyi kelahiran 1978 yang masih sendiri ini terakhir ada ibu yang disuruh naik panggung dengan lagu Terajana dan di tutup dengan lagu kereta malam.(adt)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.