Header Ads

Wawako Prabumulih, Andriansyah Fikri Ajak Lupakan Perbedaan Dan Bersama Bangun Prabumulih

PRABUMULIH, SN -terhitung Senin ( 15/10) puluhan pejabat hasil pelantikan di era Pj Wako Richard Cahyadi yang dinilai Ilegal di kembalikan ke posisi semula. Proses pengembalian jabatan tersebut berdasarkan surat keputusan Walikota Prabumulih dan berlaku untuk semua golongan. Pernyataan tersebut disampaikan  Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri, SH usai penyerahan draf APBD Prabumulih 2019 di DPR (15/10).

"Yang tidak mengantongi izin di kembalikan seperti semula dan berlaku untuk semua golongan,batal demi hukum. Seperti Rasyid kembali ke Dinas Pendidikan" Kata Fikri.

Fikri juga berharap setelah proses pengembalian  ke posisi masing -masing dilakukan  untuk bekerja dengan baik dan menghapuskan perbedaan yang ada untuk secara bersama membangun kota Prabumulih.

"Benahi dinas masing -masing.Jangan lagi terkotak -kotak. Mari bergandengan tangan membangun Kota Yang kita cintai", harap Fikri

Seirama, Ketua DPRD Ahmad Palo menyebutkan bahwa pihaknya akan meminta pada pemerintah Kota Prabumulih tentang surat dari Kementerian Dalam Negeri terkait pengangkatan pegawai tersebut.

"Akan kita pelajari karena ini berdampak terhadap tunjangan yang diterima. Dan akan kita tanya Kemendagri",tegasnya.

Ditambahkan Palo, disisi lain dirinya juga prihatin terhadap pegawai yang diangkat dan dinilinya tidak tahu apa -apa.

"Kasihan mereka cuma diangkat. Tapi yang penting Pilkada sudah usai, jangan lagi terkotak -kotak.lupakan perbedaan untuk kemajuan Prabumulih" pungkas Pria yang menjabat Ketua DPC PPP Prabumulih ini. (Aditya)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.