Header Ads

BKD OKI: Siap Jadwal Tes CPNS Bisa Diakses di Website, kaboki.go.id

Kayuagung, SRINE. Com--Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten OKI, Herry Susanto SSos melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan BKD OKI, Ika Lisna Aprianti  menuturkan, bahwa pihaknya telah mendapatkan dan menetapkan jadwal pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten OKI dilaksanakan 13-14 November 2018 di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Dikatakannya, bagi para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kuota formasi Kabupaten Ogan Komering Ilir, Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) setempat. Diketahui sebanyak 3.200 pelamar CPNS Kabupaten OKI, dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya.

Ika menjelaskan, meski telah ditetapkan waktu dan tempat pelaksanaan tes, namun pihaknya masih menyusun jadwal tes. “Untuk tes pada tanggal tersebut ada lima sesi. Saat ini kita tengah melakukan penyusunan jadwalnya,” katanya.

Lanjutnya lagi, penyusunan jadwal ini sendiri akan segera selesai dan akan segera bisa diakses oleh para peserta di website Kabupaten OKI, kaboki.go.id.

“Jadi silakan nanti para peserta CPNS OKI untuk melihat pengumuman tersebut disana (website),” ujarnya.

Terkait persyaratan tes dengan sistem CAT, tambahnya, pihak BKD OKI mengikuti sesuai prosedur dan aturan yang sudah dijalankan sebelumnya seperti seragam hitam-putih yang harus dipakai oleh peserta serta datang 90 menit sebelum pelaksanaan ujian dimulai.(Nil)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.