Header Ads

Bupati OI Resmi Lantik Relawan Dan Pengurus PMI

INDRALAYA(OI) SRINE COM -Bupati OI, Ilyas Panji Alam melantik Pengurus dan Relawan   Palang Merah Indonesia (PMI) Tingkat Kecamatan se Kab Ogan Ilir. Selasa(13/11) diruang Pertemuan RM Sederhana Indralaya.

Usai pelantikan, Bupati OI Ilyas Panji Alam kepada awak media Mengatakan Ini Merupakan Tugas Mulia Untuk Kemanusiaan, Serta Organisasi PMI Ini Harapan kami Dapat Bersinergi dan Berkoordinasi dengan Dinas Instansi yang Terkait.

"Banyak-banyak lah Melakukan kegiatan Donor Darah Supaya Stok Darah di Ogan Ilir Tidak Kekurangan,untuk itu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan Mensupport dengan melengkapi sarana dan prasarana yang di butuhkan",tutup Ilyas Panji.

Sementara itu Zaki Mubarak Camat Rantau Panjang Menuturkan Kepada Pengurus Serta Relawan PMI Kecamatan Dapat Menjalankan tugas Yang Emban nya dengan seksama .

Ismantoro, Kepala UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah) Betung mengungkapkan kami sebagai Pengurus PMI Kecamatan Sangat Senang Serta Bangga telah di berikan tugas dan Kepercayaan Ini, karena tugas PMI merupakan tugas yang Mulia serta dapat berbakti kepada nusa dan bangsa.

Kami akan berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait di kecamatan serta kabupaten dan akan memberikan Pendidikan PMI di sekolah-sekolah.(Hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.