Header Ads

DPRD OI Gelar Rapat Paripurna Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi

INDRALAYA(OI) SRINE COM - DPRD Ogan Ilir (OI) kembali menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Jawaban Bupati Ogan Ilir Terhadap Pandangan Umum Fraksi,Senin(26/11/18) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Ogan Ilir Kompleks Perkantoran Terpadu( KPT) Tanjung Senai.

Rapat yang di Pimpin Wakil Ketua 1 DPRD Ogan Ilir Ahmad Syafei tersebut di Hadiri Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam.

Dalam pandangan Umumnya Fraksi Golkar  menyampaikan kepada pemerintah Daerah( pemda) agar bekerja ekstra keras dalam upaya mencapai target pembangunan.

Bupati OI,Ilyas Panji merespon dengan baik masukan tersebut dan mengaku pihaknya telah menginstruksikan kepada Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) OI untuk bekerja optimal merealisasikan target yang di tetapkan, dan bila diperlukan bekerjasama dengan pihak ketiga dengan berasaskan kepatutan efisiensi dan akuntabel,

Selain itu, dalam Pandangan umumnya fraksi Nasdem  meminta Bupati OI Menempatkan Aparatur sipil Negara (ASN) yang profesional dan memiliki kemampuan .

Hal ini mendapatkan sambutan dari Bupati OI. Menurut Ilyas Panji pihaknya dalam penempatan jabatan struktural sudah sesuai dengan tingkat keahliannya dan sudah melalui proses seleksi terbuka pimpinan tinggi pratama, sedangkan untuk tenaga administrator sesuai dengan petunjuk dari Tim Baperjakat.

Tidak hanya itu, beberapa fraksi juga mempertanyakan kesiapan Pemerintah daerah dalam penanggulangan banjir .

Bupati  OI menerangkan pihaknya melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) terus berkoordinasi dengan beberapa Instalasi pemerintah daerah lainnya.(Hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.