Header Ads

Nyalakan Lilin Saat Mati Lampu, Bedeng Kadisdik Prabumulih Terbakar

PRABUMULIH,SRINE. Com-Api mengamuk membakar bedeng dua pintu di jalan Tampomas, Prabumulih Timur yang dihuni oleh Desi (40) dan diketahui milik Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih, H.M Rasyid, S.ag.Jumat(16/11/18).

Berdasarkan data yang dihimpun, api mulai beraksi sekitar pukul 19.55 Wib yang diduga berasal dari lilin dikamar milik Desi. Saat itu korban mengaku sedang berada diteras rumahnya karena kondisi ketika itu sedang mati lampu.

"Sebelum keluar rumah saya menyalahkan lilin dalam kamar. Tiba-tiba ada cahaya terang dan banyak asap dalam rumah,api sudah membakar kasur" , kata Desi.

Mengetahui kejadian tersebut lanjut Desi, dirinya langsung minta bantuan tetangga untuk berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

"Kami hanya pakai air dalam ember. Namun api semakin besar dan susah dipadamkan.

Setelah sekitar 15 Menit api beraksi,tiga mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Prabumulih dan PT Pertamina tiba dilokasi. berkat kesigapan petugas sekitar 10 Menit si jago merah berhasil dijinakkan.

Akibat kejadian tersebut, kerugian ditafsir sekitar Rp. 150 000.000,

Sementara Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk menjelaskan membenarkan peristiwa kebakaran tersebut, dan api sudah berhasil dipadamkan.

"Dugaan sementara api berasal dari lilin. Alhamdulillah api sudah bisa dijinakkan.dan semoga korban bisa sabar menghadapi cobaan ini ", tutupnya. (Aditya)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.