Header Ads

Pisah Sambut dan Sertijab Kapolres OKI

Kayuagung, SRINE.Com--Dalam Acara pisah sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Polisi Resort (Kapolres) Ogan Komering Ilir (OKI), AKBP. Ade Harianto, SH., MH kepada Kapolres OKI yang baru, AKBP Donni Eka Syaputra, SH.,S.Ik.,MM, di gelar di Halaman Mapolres Ogan Komering Ilir pada Sabtu (10/11/2018).

Kapolres lama, AKBP. Ade Harianto, SH., MH menempati tempat tugasnya yang baru sebagai Kasubbag Sumda Setpus lnafis Bareskrim Polri Sedangkan AKBP Donni Eka Syaputra, SH.,S.Ik.,MM. menjabat sebagai Kapolres OKI yang baru.

Acara pisah sambut, tampak haru saat digelarnya upacara Pedangpora pisah sambut Kapolres baru dan lama beserta istri, yang sebelumnya telah diawali serah terima Jabatan di Mapolda Sumsel.

Pada kesempatan itu AKBP. Ade Harianto, SH., MH Memberikan Laporan Kesatuan Dalam Rangka Serah Terima Jabatan Kapolres OKI, AKBP. Ade Harianto, SH., MH Kepada AKBP Donni Eka Syaputra, SH.,S.Ik.,MM.

Dalam acara upacara pisah sambut jabatan Kapolres yang dilaksanakan sekitar pukul 08.00 WIB di Halaman Mapolres OKI. AKBP Ade Harianto, SH., MH dihadapan seluruh PJU Polres OKI beserta jajaran, mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar Polres OKI kedepan semakin solid dan berjaya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang selama ini telah mendampingi saya dalam menjalankan tugas disini. Saya doakan semoga kedepan Polres OKI Semakin berjaya dan solid,” kata AKBP Ade Harianto, SH.,MH sambil mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten OKI kepada AKBP Donni Eka Syaputra, SH.,S.Ik.,MM.

Sementara itu, Kapolres OKI yang baru AKBP Donni Eka Syaputra, SH.,S.Ik.,MM dalam sambutannya menyampaikan, bahwa jabatan merupakan amanah yang sifatnya sementara. Karena setiap pejabat pasti akan mengalami pergantian. Hal ini dilakukan agar sumber daya manusia pada organisasi Polri berjalan dengan baik, dan juga sebagai bentuk pengembangan karir dari personel Polri.

“Saya selaku Kapolres OKI mengucapkan terima kasih dan apresiasi setingi-tingginya kepada AKBP. Ade Harianto, SH, MH, karena selama beliau memimpin Polres OKI ini, telah banyak prestasi yang telah beliau torehkan, mulai dari pelaksanaan Pilkada Kabupaten OKI yang berlangsung secara aman dan damai, karhutbunla yang dapat ditanggulangi dengan baik sehingga pelaksanaan Asian Games 2018 berjalan sukses dan bebas asap,” ujarnya.

Dikatakanya lagi, telah banyak pengungkapan kasus mulai konvensional hingga transnasional serta juga pembangunan Polres OKI yang cukup masif. Tentu semua itu tidak Iepas dari tangan dingin beliau yang bekerja siang malam dan dibantu oleh Bapak Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan seluruh personel Polres OKI serta stakeholder terkait lainnya yang saling bersinergi mendukung terselenggaranya kamtibmas yang kondusif, dan juga dukungan dari Ibu Ida Ade Harianto yang terus memberikan semangat kepada beliau sehingga dapat fokus dalam bekerja.

“Saya harapkan semua prestasi yang telah beliau capai tetap kita lanjutkan, dan saya meminta dukungan kepada seluruh personel Polres OKI untuk membantu saya menjadikan Polres OKI yang professional, modern dan terpercaya. Sebelum mengakhiri kesempatan ini, ijinkan saya selaku pribadi mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak AKBP. Ade Harianto, SH., MH sebagai Kasubbag Sumda Setpus lnafis Bareskrim Polri, dan semoga lebih sukses dalam pengembangan karier,” ungkapnya singkat. (Nil)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.