Header Ads

Ridho Yahya Kunjungi Audisi LIDA 2 Yang Diikuti Ratusan Peserta

PRABUMULIH, SN - Terkadang orang yang berbakat dah berpotensi tidak mempunyai kesempatan untuk menyalurkannya.untuk itu Indosiar kembali turun kedaerah guna mencari penyanyi bersuara merdu sebagai duta dangdut di kontes "Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 " tahun 2018.

Salah satunya  kota Prabumulih,  ratusan peserta rela antri demi mengikuti  audisi yang diselenggarakan di Gedung Kesenian, Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Jalan Jenderal Sudirman KM 6, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Minggu (18/11/2018). Para peserta berharap bisa mengikuti jejak penyanyi asal Prabumulih sebelumnya seperti Rara yang telah menjadi penyanyi terkenal di ibukota.

Tidak seperti sebelumnya, LIDA 2 akan digelar dengan menu yang lebih lengkap untuk memilih idola dangdut Indonesia yang mewakili seluruh Provinsi di Indonesia. Dalam audisi yang dilakukan di tiap Provinsi, akan diambil 10 orang terbaik masing-masing Provinsi untuk dibawa ke Jakarta.


Untuk penyelenggaraan ditahun ke-2 ini, LIDA akan mengadu duta dangdut terbaik dari provinsi paling barat hingga paling timur Indonesia. beragam kekayaan budaya dan kearifan lokal dari provinsi asalnya akan diperlihatkan dipanggung Liga Dangdut Indonesia 2.

"Setelah ini akan saring lagi guna memperoleh duta dangdut terbaik yang akan bersaing di Jakarta", terang salah satu pihak penyelenggara kepada wartawan, Minggu (18/11/2018).


Diketahui, tampak hadir juga Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM yang meninjau langsung pelaksanaan audisi liga dangdut Indonesia 2 tingkat provinsi sumatera selatan yang dilaksanakan di gedung kesenian rumah dinas wali kota Prabumulih tersebut. Kehadiran orang nomor satu kota Seinggok -Sepemunyian ini menambah semangat tersendiri para peserta yang antusias datang dari pelosok Sumsel. (Aditya /Ag)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.