Header Ads

Tidak Taati Aturan, Proyek Pengaspalan Jalan Di Stop Dinas PU

PALI, SRINE.Com--Diduga karena tidak memasang papan informasi akhirnya Proyek pengerjaan pengaspalan jalan Talang Ubi Timur dihentikan sementara oleh Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel) pada jumat pagi (23/11).

Di hentikannya aktivitas pengerjaan itu menurut Hendi, Kabid PUBM kabupaten PALI, setelah dirinya mendapat informasi bahwa pihak kontraktor selaku rekanan tidak mematuhi aturan sebagaimana mestinya dan keesok harinya langsung dilakukan penyetopan.

" Setelah kami mendapatkan informasi dari rekan media bahwa proyek pengaspalan itu tidak memasang papan informasi kami langsung mengambil tindakan tegas terhadap pihak kontraktor, untuk tidak melakukan aktivitas pekerjaan, sebelum memasang papan informasi," kata Hendi Kabid PUBM," jumat petang (23/11).

Selain itu juga dia mengatakan pihak PU akan kroscek kelapangan guna meninjau kualitas pekerjaan tersebut, misalnya ada temuan yang tidak sesuai dari yang diharapkan maka pihak PU akan meminta pihak kontraktor untuk membenahi pekerjaan tersebut.

Dari pantauan wartawan dilapangan selama dua hari berturut turut jumat (23/11) dan sabtu (24/11) tidak ada aktivitas yang dilakukan oleh pihak pekerja, nampak beberapa alat berat nongkrong dilingkungan lapangan milik pertamina pendopo. (Suherman)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.