News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Karir dan Kinerja Jabatan Pada Jajarannya, Polres OKI Lakukan Mutasi

Tingkatkan Karir dan Kinerja Jabatan Pada Jajarannya, Polres OKI Lakukan Mutasi

Kayuagung ,SRINE. Com– Mutasi jabatan di jajaran Polres Ogan Komering Ilir (OKI) kembali terjadi, kali ini Kabag Sumda, Kasat Intelkam dan dua Kapolsek di Jajaran Polres OKI diganti. Hal ini terungkap dalam prosesi serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung, Rabu (28/11/2018) di Halaman Mapolres OKI.

Pejabat yang diganti diantaranya adalah Kasatintelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Yusuf Solehat, kini dijabat oleh AKP Sigit Agung Susilo yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 4 Subdit 3 Ditintelkam Polda Sumsel. Sedangkan AKP Yusuf Solehat mendapatkan jabatan sebagai Panit 3 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumsel.

Kompol Suwarna yang sebelumnya sebagai Kabagsumda Polres OKI kini menerima jabatan baru sebagai Kabagren Polres Ogan Ilir. Sedangkan jabatan Kabagsumda Polres OKI kini diemban oleh Kompol Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumsel.

IPTU Suandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jejawi kini mendapatkan jabatan baru sebagai Kaurbinops Satresnarkoba Polres OKI. Posisinya digantikan oleh IPTU Made Okta Subawa yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitturjawali Satsabhara Polres OKI.

Sementara itu, IPDA Dwi Rudin yang sebelumnya menjabat Kapolsubsektor Mesuji Raya diangkat pada jabatan baru sebagai Kanit III Satintelkam Polres OKI. Jabatan Kapolsubsektor Mesuji Raya kini dijabat IPDA Ilham Parlindungan yang sebelumnya sebagai Paur Subbaghumas Bagops Polres OKI.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra, SH.,S.Ik.,MM menerangkan, perputaran posisi pada jajaran kepolisian adalah merupakan hal yang biasa. Hal ini merupakan bagian dari karir anggota dalam rangka regenerasi berdasarkan penilaian.

“Ini untuk peningkatan kinerja organisasi menghadapi dalam tantangan yang semakin lama semakin tinggi dan semakin besar. Selain itu, ini juga sejalan dengan tuntutan dari masyarakat yang semakin mengerti dan berkembang,” kata Kapolres

Atas penilaian-penilaian yang diberikan tersebut, anggota dituntut memberikan kinerja terbaik.

“Tanggung jawab yang diberikan ini adalah amanah, saya yakin dan percaya para anggota ini mampu memberikan yang terbaik. Dengan adanya regenerasi ini diharapkan ada kontinuitas, karena sudah ada pertimbangan,” ujarnya.

Dirinya juga mengimbau agar para anggota ini dapat memberikan inovasi-inovasi untuk kemajuan instansi Polri. Selain itu, inovasi ini juga untuk menyesuaikan keinginan dari masyarakat.

“Jelang pemilu ini, akan ada banyak masalah yang timbul. Segera lakukan netralisir hal-hal yang dapat berdampak pada stabilitas nasional, dan ini juga akan berdampak pada instansi Polri. Kepada seluruhnya, saya ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru,” pungkasnya.(Nil)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar