News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Duga Kelebihan Muatan, 8 Siswa SMP Jadi Korban Perahu Motor Karam

Di Duga Kelebihan Muatan, 8 Siswa SMP Jadi Korban Perahu Motor Karam

Kayuagung(OKI) SRINE COM -Delapan (8)orang siswi kelas 9 SMP Negeri 1 Pedamaran, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, menjadi korban lantaran tenggelamnya perahu ketek (perahu bermotor) yang ditumpangi mereka saat sepulang sekolah, tepatnya di sawah/ lebak Pedamaran dusun VI.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 11:30 wib Sabtu (1/12/2018) siang, bermula saat delapan (8) orang korban ini
menumpang perahu ketek yang bermuatan sembako sang-pemilik perahu untuk mengisi warung dagangannya,  saat itu pula para korban hendak menumpang untuk pulang ke pedamaran dusun VI, dan setiba ditengah sawah perahu yang ditumpangi mereka karam hinga menyebabkan para korban tenggelam dan dua (2)diantaranya harus meregang nyawa.

Sementara itu, dua korban yang meninggal yaitu, Santi Wulandari (18) alamat desa Menang Raya dan Eka Amelia (18) alamat desa Menang Raya, Kecamatan Pedamaran.

Sedangkan 6 orang korban yang selamat yaitu, Reza Andela alamat desa Pedamaran VI, Agnes Monika alamat desa Menang Raya, Viona Wulandari, Nadia, Dilayanti dan Gebi yang kesemuanya warga desa setempat.

Saat ini para korban dibawa ke Puskesmas setempat untuk tindakan lebih lanjut, sedangkan dua korban yang meninggal dunia telah dibawa kerumah duka masing-masing.

Sementara informasi yang dihimpun dari warga setempat, diduga penyebab kejadian ini dikarenakan perahu ketek yang ditumpangi para korban melebihi kapasitas dan pemilik perahu ketek sendiri belum sempat diketahui identitasnya( Daniel )

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar