Header Ads

Dua Belas Camat Di Ogan Ilir Akan Mendapat Mobnas Baru

INDRALAYA (OI) SRINE Com - Mobil Dinas(Modis) baru jenis Mitsubishi Expander Untuk Di berikan kepada parah dan Camat Sudah tiba di Ogan Ilir.

Hal ini yang dikatakan langsung oleh Kabag Umum Pemkab OI Dony Harfi ketika meninjau mobil dinas yang baru saja tiba di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Kamis (6/12/2018).

"Ya, nantinya mobil dinas ini akan diberikan langsung kepada camat yang ada di Kabupaten ogan ilir dan untum saat ini ada sekitar 12 camat yang ada di ogan ilir yang bakal menerima mobil dinas" Katanya.

Dijelaskannya, "Nantinya semua camat yang ada di kabupaten ogan ilir bakal menerima mobil dinas baru karena mengingat kondisi mobil dinas yang lama sudah tua (uzur) jadi para camat diberi mobil dinas yang baru" Jelasnya.

Sementara itu Komisi 1 DPRD OI Kusharyadi Alun ketika meninjau langsung Serah Terima Mobil Dinas camat yang baru mengatakan bahwa semoga dengan adanya mobil dinas yang baru bisa menambah semangat kerja para camat.

"Diharapkan dengan adanya mobil dinas baru ini diharapkan para camat bisa bekerja lebih giat lagi dan bisa memberikan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat diwilayah kecamatannya" Harapnya.( Hnd )

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.