Header Ads

Empat Korban Peristiwa Berdarah Di Prabumulih Dikebumikan

PRABUMULIH,SRINE. Com--Isak tangis dan duka mendalam mengiringi pemakaman dua korban penembakan warga Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur yakni Luken dan Zainal. Jum,at (7/12/18).

Verawati istri (Alm) Zainal tak kuat menahan kesedihan sambil mencium kening suaminya sebelum jenazah bapak tiga anak ini dimandikan.

Jenazah Almarhum Zainal dibawa dari kediaman mertuanya, Hasyim untuk dilakukan proses pemandian dan pengafanan sebelum dibawa ke tempat pengistirahatan terakhir di pemakaman umum yang tidak berjarak sekitar 500 Meter dari kediaman.

Sekitar Pukul 14. 00 jenazah (Alm) Zaenal dibawa ke pemakaman ke tempat peristirahatan terakhir dengan diantar doa dari ratusan keluarga dan kerabat.

Andi (42),salah seorang kerabat Almarhum Zaenal menuturkan jika Almarhum Zaenal merupakan seorang yang berkepribadian yang baik dan mempunyai rasa peduli yang tinggi. dirinya juga mengaku sangat merasa kehilangan dan berharap agar Almarhum diterima di tempat yang layak.
"Almarhum adalah orang yang suka membantu. Semoga arwah almarhum diterima disisi allah SWT,dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan menghadapi ujian ini",harap nya.

Terpisah, menurut informasi Ketua tim penggerak PKK kota Prabumulih, Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan rombongan turut melayat korban (Alm) Luken. Kedatangan istri orang nomor satu Prabumulih ini sebagai rasa turut berduka dan simpati kepada korban, (Alm)  Luken yang bertugas sebagai Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) di Pemkot Prabumulih.


Sebelumnya, tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB jenazah Almarhum Luken terlebih dahulu dimakamkan berdekatan dengan makam (Alm) Luken. di pemakaman umum Kelurahan Karang Jaya. Sedangkan jenazah Almarhum Faisal dikebumikan di tempat pemakaman umum jl. Kerinci Kel. Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur sekitar pukul 9.00 Wib. Sedangkan Almarhum Candra yang sempat krisis di rumah sakit umum prabumulih dikabarkan meninggal dunia subuh, Jumat (7/12) dan dimakamkan usai sholat Jumat.

Semoga semua korban diampuni dosanya, dan amal ibadah mereka diterima disisi allah SWT.. Aamiin.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.