Header Ads

Forum Kades Ogan Ilir Dikukuhkan

INDRALAYA(OI), SRINE COM -Forum komunikasi kepala desa sekabupaten Ogan Ilir (OI), Jumat, (7/12/18) dikukuhkan. acara yang mengusung tema " Kita Wujudkan Ogan Ilir Membangun dari Desa" itu dihadiri Bupati OI, Ilyas Panji Alam, Kapolres, Kajari dan seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Ogan Ilir.

Herian, Selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam Laporan terlulisnya mengatakan  Kegiatan Pengukuhan ketua forum kepala desa ini atas Partisipasi dan kerjasama dari seluruh kepala desa se kabupaten Ogan Ilir.

"kepada  Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD) OI Kami Ucapkan Terima kasih yang telah berupaya membantu Hingga terlaksana kegiatan ini",kata Herian di Pendopoan Kompleks perkantoran terpadu, Tanjung Senai.

Senada , Ketua Forum komunikasi kepala desa Kabupaten, Mahersyah Menuturkan kami Mewakili dari seluruh kepala desa di Ogan Ilir akan siap  menjalankan program akan dilaksanakan baik dari Dinas maupun kementrian .

Menurutnya, pihaknya akan selalu memohon  bimbangan serta arahan bupati Ogan Ilir serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD) Guna Kemajuan Pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengajak seluruh kepala desa untuk bekerja lebih maksimal dalam Pelayanan pada Masyarakat

"Tugas sebagai kepala desa merupakan amanah yang mulia dari Masyarakat",tutur nya.

Untuk itu Ilyas mengajak bersama mewujudkan pembangunan kabupaten Ogan Ilir ini di mulai dari desa,demi menuju Kabupaten Ogan Ilir Gemilang.

Laporan :Hendra

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.