Header Ads

Kajari OI: Silahkan Wartawan Berkreasi Melalui Tulisan Yang Objektif

INDRALAYA(OI) SRINE COM -Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kejaksaaan Negeri (Kajari) Kabupaten Ogan Ilir,Kamis (20/12/18) Mengundang Seluruh Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir di RM Sederhana Indralaya

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OI, Adi Tyogunawan  mengatakan, kegiatan ini digelar untuk saling mengenal lebih dekat antara jajaran Adiyaksa dengan jurnalis di OI.

“Jika ada pemberitaan yang serius, sebaiknya klarifikasi dulu dengan kami. Karena tidak zamannya lagi media diberangus, silahkan rekan-rekan berkreasi tapi tetap objektif,” Katanya.

Dalam kesempatan itu juga Adi Tyo juga menyampaikan, jumlah jaksa yang ada di Ogan Ilir  25 orang PNS, dan 12 orang Honorer, dinilai sudah cukup untuk menangani kasus yang masuk ke lembaga yang dipimpinnya.

“Kita juga sudah menjalankan beberapa program, seperti sosialisasi ke sekolah-sekolah tentang bahaya korupsi, Narkoba, kenakalan remaja, dan sex bebas. Selain itu, ada program jaksa masuk desa, dan kedepan juga ada program jaksa masuk pesantren,” Tambahnya.

Sementara itu, Ketua Plt PWI Kabupaten OI Yasandi, menyambut baik atas undangan  oleh pihak Kejaksaan , dan berharap melalui kegiatan ini hubungan baik antara Awak Media dan Kejari dapat terus terjaga.

“Kami berharap, baik pihak Kejari maupun media sama-sama dapat menjaga hubungan baik ini, dan menjalankan fungsi masing-masing dengan profesional,” jelasnya

Laporan :Hendra

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.