Header Ads

Usai Dilantik, Pengurus Percasi PALI Langsung Gelar Kompetisi Catur Piala Bupati

PALI,SRIWIJAYA, News--Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir secara serentak menyelenggarakan kegiatan pelantikan pengurus PERCASI PALI priode 2018-2022 dan Kompetisi catur memperebutkan piala bupati.Rabu,(19/12).

Kompetisi yang digelar ini untuk tingkat SD, SMP, SMA dan umum se-kabupaten PALI dan se-Sumbagsel,dipusatkan di gedung Orkes pada 19-24 desember 2018. Selain itu kompetisi ini juga memperebutkan hadiah uang puluhan juta untuk para pemenang 1-10 disetiap tingkat.

Hadir dalam acara yang digelar tersebut bupati PALI,Heri Amalindo yang juga ketua umum KONI, ketua harian dan pengurus KONI PALI, pengurus PERCASI provinsi Sumsel, SKPD, polsek dan masyarakat umum.

Heri Amalindo berpesan dalam sambutannya agar atlet catur untuk sering mengikuti kompetisi sejenis agar dapat mampu mengikuti event yang lebih besar, dan sebagai upaya menambah jam terbang.

"Para atlit harus sering mengikuti kompetisi lebih besar guna mempertebal kemampuan sebagai modal mengikuti kejuaraan lebih tinggi" harap Heri.

Heri menambahkan, PALI akan menggelar evet yang lebih besar yang bertarap nasional pada 2019 mendatang.

"Kedepan Kita rencananya akan mengadakan kejuaraan catur tingkat nasional", tegasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.