Header Ads

Wawako Prabumulih : Dana Hiba Sudah Ada,KNPI Jangan Cari Dana Tambahan Sana -Sini

PRABUMULIH,SRINE.Com-- Dewan Pengurus Daerah komite
 Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) kota Prabumulih Periode 2018 -2021 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Karateker ketua KNPI Sumsel, Anherie Zulfikri Sitompul,Rabu (26/12/18).

Acara yang digelar di Gedung kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih tersebut dihadiri Wakil Walikota (Wawako) H Andriansyah Fikri, anggota drpd Prabumulih Fraksi Hanura Idham Tergun, Harmoni Hamid dan Frangky Nasril serta undangan lainnya.


Ketua KNPI Prabumulih yang baru dilantik, Aden Thamrin mengajak pemuda Kota Prabumulih untuk terus bersatu dalam menunjang program -program pemerintah. Untuk itu dirinya mengaku akan selalu menjaga sinergitas dengan semua pihak, terutama pemkot Prabumulih.

"Satu Pemuda, Satu Indonesia, Satu Dalam Perbedaan.mari kita bergandengan tangan dalam memajukan kota Prabumulih", ujar Aden.

Sementara, Wawako Prabumulih H Andriansyah Fikri meyakini sepenuhnya jika dibawa kepemimpinan Aden Thamrin, KNPI Prabumulih mampu bekerja sama dengan Pemkot.
Namun kata dia, KNPI juga harus tetap melakukan kontrol pada pemkot melalui kritik dan saran.

"Pemkot tidak anti kritik, asal kritik yang membawa solusi, bukan karena benci", kata Fikri.

Selain itu Fikri juga berharap agar pemuda Prabumulih harus berada dalam satu bingkai, yaitu bingkai kota Prabumulih.

"Jadi bawalah selalu nama baik Kota Prabumulih", harapnya.

Dibagian lain, Fikri tidak ingin mendengar dalam menggelar kegiatan Pengurus Kecamatan (PK) mencari dana tambahan kesana -sini, padahal menurutnya pihak Pemkot sudah menggelontorkan dana hiba guna menunjang kegiatan KNPI.

"Jadi optimalkan dana hiba yang ada. buat perencanaan dan berapa dana untuk kecamatan. Jangan masukkan proposal kemana-mana", tegasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.