Header Ads

Polres OKI, Galang Bantuan Korban Tsunami

Kayuagung, SRINE.com- Untuk meringankan beban saudara kita para korban, bencana tsunami yang melanda daerah Lampung Selatan (Lamsel) dan Banten beberapa waktu lalu. Dimana tidak hanya harta benda yang porak poranda, bahkan dalam peristiwa tersebut juga menelan korban jiwa. Segenap personel Kepolisian Resor (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI) dan jajaran Polseknya memberikan sumbangan dana yang kemudian dibelikan sembako dan pakaian.

Dimana setelah terkumpul cukup banyak, dana yang telah dibelikan sembako dan pakaian tersebut, kemudian dikirimkan ke Polda Sumatera Selatan (Sumsel), yang baru nantinya akan disalurkan kepada para korban tsunami Lampung Selatan dan Banten.

Pengiriman bantuan kemanusiaan untuk korban tsunami dari personel Polres OKI dan jajaran Polseknya ini dilepas langsung oleh Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra di Halaman Mapolres OKI menuju Polda Sumsel, Kamis (3/1/2019) sekitar pukul 10.40 Wib.

“ Kalau bantuan itu sendiri berupa pakaian dan sembako, ini merupakan hasil sumbangan para personel Polres OKI berikut jajaran Polsek-Polsek yang ada di wilayah Kabupaten OKI. Diharapkan bantuan ini sekiranya dapat membantu memenuhi kebutuhan khususnya pakaian serta makanan, sehingga meringankan beban saudara-saudara kita di Lampung Selatan maupun Banten,” ungkap Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra.

Laporan :Daniel

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.