News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Serahkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda Dan Lamsel

Ridho Yahya Serahkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda Dan Lamsel

PRABUMULIH, SRINE.Com--Guna meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah tsunami Selat Sunda dan Lampung Selatan, Pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih menyalurkan bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Selasa (8/1/19) kepada Pelaksana Tugas (plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Posko Logistik Penanggulangan Darurat Bencana Tsunami.

Berdasarkan informasi yang diterima,ada 4 kendaraan mobil truck yang mengangkut bantuan berupa sandang dan pangan yang dibawa oleh pemerintah kota Prabumulih.

 Bantuan yang diberikan merupakan hasil dari beberapa organisasi/komunitas kemanusiaan yang ada di Kota Prabumulih yakni, Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih, JPC kota Prabumulih, Dharma Wanita kota Prabumulih, Baznas kota Prabumulih, IWAPI Prabumulih, PMI kota Prabumulih, serta dari masyarakat kota Prabumulih.

“Bantuan ini kami sampaikan atas nama pemerintah, masyarakat, serta para organisasi kemanusiaan yang ada di Kota Prabumulih. Semoga bantuan yang kami bawa ini bisa meringankan beban dan duka saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami di Lampung Selatan,” ujar Ridho Yahya saat menyerahkan bantuan secara simbolis.

Sementara itu, dari rombongan yang ikut mendampingi Walikota Prabumulih diantaranya Ketua TP PKK Prabumulih Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho, Wakil Ketua TP PKK Hj Reni Indayani Fikri, serta sejumlah Kepala Dinas Instansi kota Prabumulih.

Usai menyerahkan bantuan, Walikota Prabumulih beserta rombongan bertolak ke Desa Way Muli Timur untuk menyerahkan bantuan dan meninjau lokasi terdampak tsunami.



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar