News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Saat Nyadap Karet, IRT Nyaris Jadi Korban Perkosaan

Saat Nyadap Karet, IRT Nyaris Jadi Korban Perkosaan

Kayuagung, SRINE.com- Aswir alias Suwir (44), Warga Desa Cengal, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan, ditangkap karena melakukan perbuatan Cabul, terhadap korbannya, W (39), Ibu Rumah Tangga (IRT), Warga Desa Lebak Beriang, Kecamatan Cengal, Kabupaten OKI. Dimana tersangka diciduk Polisi, pada Senin (7/1/2019) Kemarin, sekitar pukul 23.00 Wib, langsung dirumahnya oleh Jajaran Polsek Cengal pimpinan IPTU Eko Suseno,SH.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kapolsek Cengal IPTU Eko Suseno melalui Paur Subbag Humas IPDA Suhendri, Selasa (8/1/2019) mengatakan, Kejadiannya sekitar pukul 08.00 WIB di Kebun Karet Desa Lebak Beriang Kecamatan Cengal OKI, pada Minggu (6/1/2019).

"Dalam Kebun Karet Desa Lebak Beriang, Pelaku mendatangi Korban W (39) yang saat itu sedang menyadap pohon Karet dan langsung memeluk tubuh korban dari belakang sambil berkata "Aku sudah lame dengan Kau","ungkap Suhendri.

Karena kaget dan ketakutan, Katanya, Korban langsung berteriak minta tolong kepada anaknya bernama Tominse yang saat itu juga sedang menyadap karet, posisinya berada tak jauh dari lokasi sehingga pelaku melarikan diri sambil membawa senapan angin miliknya.

"Karena tak terima atas perbuatan pelaku tersebut, Korban langsung melaporkan apa yang dialaminya ke Polsek Cengal dengan laporan Polisi nomor LP/B/0I/I/2019/Res Oki/sek cengal tanggal 6 Januari 2019,"tandasnya.

Mendapat laporan dari korban yang datang langsung ke Polsek cengal, Lanjutnya, Maka personil Polsek cengal langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi serta mengamankan barang bukti pakaian korban yang sudah dirobek oleh pelaku.

"Setelah dilengkapi semua berkas untuk dilakukan penangkapan terhadap pelaku. Senin (7/1/2019), sekitar jam 23.00 WIB, Kapolsek cengal beserta personilnya berhasil mengamankan pelaku dirumahnya berikut barang bukti,"pungkasnya.

Ditambahkannya, Tersangka sudah diamankan di Mapolsek Cengal beserta barang bukti 1 pucuk senapan angin yang dibawa oleh pelaku pada saat mendatangi korban, 1 helai BH korban yang sudah dirobek oleh pelaku dan 1 helai baju korban yang juga sudah dirobek oleh pelaku.

Laporan :Daniel

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar