News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Stan Pameran Kecamatan Sungai Pinang Di Pameran Expo Diserbu Pengunjung

Stan Pameran Kecamatan Sungai Pinang Di Pameran Expo Diserbu Pengunjung

INDRALAYA(OI), SRINE COM - Pameran Expo dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir Ke-XV dijadikan ajang pamer oleh peserta untuk menarik minat pengunjung.

Peserta yang rata-rata dari SKPD, BUMN, BUMD, Swasta dan Kecamatan dilingkungan Pemkab Ogan Ilir menghias stand dengan aneka macam bentuk dekorasi serta memajang produk khas di kecamatan masing-masing.

Berdasarkan Pantauan dilokasi pameran, stand yang paling menonjol adalah stand pameran Kecamatan Sungai Pinang. warga yang mengunjungi stand ini sangat ramai bila dibandingkan dengan pengunjung stand lainnya.

Stand miliknya dekorasinya sengaja dibikin natural sesuai dengan ciri khas dan tradisi yang ada di semua desa se Kecamatan Sungai Pinang. Kata Camat Sungai Pinang, Mustakima.S.sos.Msi.Kamis(10/1/19)

“Desa-desa di kecamatan Sungai Pinang memiliki aneka macam keterampilan atau ciri khas yang beragam." Tukasnya.

Dikatakan Mustakima pada pameran pembangunan tahun ini pihaknya mengusung tema ‘Bersama Membangun Desa Menuju Desa Sejahtera’ tujuannya  tak lain adalah dengan kebersamaan apa yang menjadi cita-cita pembangunan di desa akan segera terwujud.

“Produk unggulan yang dipamerkan di stand pameran adalah Anyam Kawat Untuk Menangkap iklan dan bubuh dan tas anyaman dari tali serta aneka poduk lainnya,” Pungkasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar