Header Ads

Tabrakan Maut Di Tugu Yogya, Tiga Korban Luka Dilarikan Ke Rsud

PRABUMULIH,SRINE..Com-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Prabumulih,kali ini kecelakaan menimpa mobil APV bernomor polisi BG 1581 Y dengan mobil suzuki Carry futura bernomor polisi BE 1050 TY yang terjadi tidak jauh dari Tugu Yogya, simpang rsud Prabumulih Timur.


Mobil Suzuki Carry Futura berjalan menuju jalan Padat Karya, Gunung Ibul dan bermaksud mengantarkan Ibu Paisa ke Stasiun Kota Prabumulih dan akan berangkat menggunakan kereta api menuju Lampung. namun sialnya saat dalam perjalanan  mobil yang di kendaraannya ditabrak oleh mobil APV. akibatnya 3 orang korban mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rsud Prabumulih.


 Yudi Irawan (38),salah seorang korban yang tinggal di kantin Polres Prabumulih mengaku dirinya bersama keluarganya yang berjumlah 7 orang mengendarai mobil suzuki Carry futura bernopol BE 1050 TY dari  arah Kelurahan Sindur menuju Jalan Padat Karya.

"Namun sekitar 50 m dari Tugu Jogja nampak melintas sepeda motor dari arah yang sama hendak  menyalip mobilnya",ungkapnya.

Namun tiba-tiba dari arah berlawanan tampak mobil APV bernopol BG 1581 Y yang dikendarai oleh Riko (28) warga aur lubay Nyaris bertabrakan dengan sepeda motor,karena mengelakkan motor tersebut naas mobil APV tersebut malah menabrak suzuki carry.akibat kejadian tersebut 3 orang dilarikan kerumah sakit.

Ketiga korban tersebut adalah sopir mobil suzuki carry Yudi irwan yang mengalami memar,sopir mobil Apv Riko luka dipelipis serta ibu Faisa yang mengalami 22 jahitan dibagian atas dan bawah pelipis.

 Saat ini sopir mobil APV Riko  sudah di amankan  di Polsek Prabumulih  Timur guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.