News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota Dprd Boyolali Gelar Kunker Ke Drpd Ogan Ilir

Anggota Dprd Boyolali Gelar Kunker Ke Drpd Ogan Ilir

INDRALAYA(OI) SRINE COM -
DPRD Kabupaten Ogan Ilir(OI) Menerima kunjungan Kerja dari DPRD Boyolali Propinsi Jawa Tengah,Kamis (7/02/19) di Ruang rapat pimpinan.Kunjungan dari  Sejumlah Anggota DPRD Boyolali ini diterima oleh Sekretaris Dewan diwakili Kabag Persidangan Yubhar SIP dan didampingi Bagian Humas Saudi Aryanto Skm. MKM dan jajaran Sekretaris DPRD.

S Paryanto, selaku pimpinan rombongan dari DPRD Boyolali menuturkan maksud dan tujuan dari kunjungan Kerja di Ogan Ilir ini untuk mempelajari mengenai Fungsi Dan Peran Bapemperda yaitu Fungsi dan peran Badan Kehormatan dalam penegakan kedisiplinan dan kode etik bagi anggota DPRD.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa kepada kami, kiranya DPRD Kabupaten Ogan Ilir dan DPRD Boyolali bisa bersinergi dan kerjasama terjalin untuk kemajuan bersama,” kata S Paryanto.

Rangkaian acara Kunjungan Kerja diakhiri dengan tukar plakat antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan DPRD Ngawi, kemudian Selayang Pandang Kabupaten Ogan Ilir.

Sementara dalam sambutannya Yubhar mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir bersama DPRD sangat menyambut baik kedatangan rombongan DPRD Boyolali tersebut. karena pada kesempatan tersebut kedua belah pihak dapat saling bersinergi dengan Pemkab ogan Ilir yang selanjutnya dapat dimanfaatkan bagi kemajuan dan perkembangan bersama.

‘Kita menyambut baik kunjungan DPRD Boyolali beserta rombongan ke Kabupaten Ogan Ilir(OI), karena dalam kesempatan tersebut kedua DPRD dapat bekerjasama, bersinergi, dan selanjutnya dapat bermanfaat bagi kemajuan daerah masing masing,” ujar Yubhar di dampingi Kasubag Humas dan Protocol DPRD OI Saudi Aryanto.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar