News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Irwansyah :Di TPS, Partai Perindo Coblos 5 Nama Drs.Ahmad Subardi Jadi Intaian Masyarakat

Irwansyah :Di TPS, Partai Perindo Coblos 5 Nama Drs.Ahmad Subardi Jadi Intaian Masyarakat

Lahat, SRINE.Com--  Tak terasa waktu berjalan semangkin mendekati masa pemilu dan pemilihan Legeslatif baik ditingkat DPD,  DPR RI , DPRD Propinsi dan DPRD Daerah yang jatuh pada tanggal 17 April 2019.

Disinilah Rakyat menentukan pilihanya siapa yang layak untuk memimpin dan menjadi wakil rakyat untuk duduk di kursi parlemen Pusat ,Propinsi maupun ditingkat Daerah.

Dari sekian banyak caleg Drs.Ahmad Subardi putra Asli kelahiran Sumatera Selatan kelahiran  21 Agustus 1957 merasa terpanggil kembali untuk mewakili Rakyat Sumatera Selatan agar lebih maju didunia Teknologi yang semangkin pesat berkembang begitu juga dibidang Ekonomi adanya peningkatan kesejateraan Rakyat .

Untuk itu melalui Partai Perindo urutan 9  Drs Ahmad Subardi Caleg  nomor 5 DPRD Propinsi Sumsel Dapil 7 wilayah Lahat , Pagaralam dan Empat Lawang .

Dirinya maju sebagai salah satu kandidat pilihan Rakyat agar dapat memperjuangkan keingginan dan Harapan Rakyat Sumatera Selatan di era Globalisasi  dijaman teknologi Canggih yang semangkin luas berkembang .

Dengan majunya Drs Ahmad Subardi menjadi intaian masyarakat di bilik TPS nanti untuk dicoblos dari partai Perindo urutan 9 nomor pilihan 5.

Hal ini dikatakan irwansyah (50) salah satu masyarakat lahat (9/2) yang kenal betul dengan sosok Drs.Ahmad Subardi mengatakan jika dimata masyarakat lahat ia dikenal muda akrab dan supel dalam bergaul

Irwansyah juga menambahkan, sosok Ahmad Subardi  juga merupakan salah satu orang yang ahli dibidang perpolitikan ditingkat daerah, perbuatanya sudah banyak terbukti melalui program kerjanya sebagai wakil rakyat di DPRD kabupaten lahat dan DPRD kabupaten Muara enim dalam menyampaikan aspirasi maupun keingginan rakyat selama ia menjabat sebagai wakil rakyat. (Idham)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar