News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SUFYAN ATS ASWARI Blusukan Kerumah -Rumah Tampung Aspirasi Warga

SUFYAN ATS ASWARI Blusukan Kerumah -Rumah Tampung Aspirasi Warga

PRABUMULIH - Menjelang pemilu legislatif yang tidak lama lagi akan di gelar  tanggal 17 April 2019, para calon legislatif mulai melaksana kegiatan kampanye.

Beragam kegiatan kampanye yang di lakukan para caleg, mulai dari bertatap muka, menggelar pertemuan dengan warga, dan juga yang lagi trend di jaman 2019 ini dengan cara blusukan door to door.

Iya hal ini lah yang di lakukan oleh SUFYAN ATS ASWARI yang merupakan KETUA PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA DPD KOTA PRABUMULIH NOMOR 11, yang juga merupakan Calon Legislatif Nomor urut 1 dari Dapil II Prabumulih Utara, Cambai.

Hal ini dilakukannya untuk lebih mendekatkan diri kepada warga yang ada di dapil nya, sudah 1 bulan terakhir ini, dirinya melaksanakan program door to door untuk menampung beragam keluh kesah warga pun kerap kali di temuinya di lapangan.

Selain itu SUFYAN ATS ASWARI yang lebih akrab di sapa Fyan ini saat di wawancarai oleh awak media mengatakan program door to door seperti ini lebih tepat sasaran, selain bisa menyapa langsung warga yang ada di dapil saya, juga banyak keluhan kelurahan masyarakat juga saya dapatkan," ujar fyan.

 "Alhamdulillah sejauh program door to door yang di sarankan oleh paslon presiden 01 bapak Jokowi, banyak masyarakat yang menyambut baik dengan program pintu ke pintu," pungkas nya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar