Weather (state,county)

Breaking News

Truk Fuso Hantam Honda Mio Di Lintas Sumatera, Korban Tewas Di TKP

Kayuagung, SRINE.com- Telah terjadi kecelakaan maut dijalan Lintas Sumatera (antar Provinsi) Palembang-Lampung, tepatnya  didepan gerbang jalan Cokro dekat Terminal baru Kelurahan Cintaraja Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

 Peristiwa terjadi sekitar pukul 11.15 WIB, antara sepeda motor Honda Mio Beat BG 6242 ADW dan Truck Puso BK 8292 TO, yang merenggut nyawa Abdullah (46) warga Kabupaten Muara Enim asal Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Pada Jumat (15/2/2019).

Kasatlantas Polres OKI AKP Ricky Nugraha SIk melalui Unit Lakalantas Brigpol Randi,saat di mintai keterangan diruang kerjanya oleh wartawan, membenarkan adanya Lakalantas tersebut.

Menurutnya, sekitar pukul 11.15 WIB sepeda motor Honda Mio  Beat BG 6242 ADW yang dikendarai oleh Abdulah (46) warga Kabupaten Muara Enim asal Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten OKI ini, hendak mendahului beberapa mobil yang ada didepannya. Entah mengapa, Akibat banyaknya lobang dijalan dan jalan sempit, tiba-tiba menabrak mobil Truck puso BK 8292 TO yang dikendarai oleh SR (47) warga Sumatera Utara tujuan Padang yang membawa beban sekitar 35 ton lebih,bersama kernetnya hendak pulang ke Sumatera Utara (Medan.red), saat dibawa ke RSUD Kayuagung untuk mendapatkan pertolongan medis,kondisi korban sangat mengenaskan dan meninggal dunia ditempat kejadian.

"Sekarang Kasus lakalantas ini masih dalam proses penyelidikan Lebih lanjut dan masih mengumpulkan keterangan para saksi," pungkasnya.

Tidak ada komentar