Header Ads

Wabup Lahat Buka Rapat Monitoring Pencegahan Korupsi

Lahat, SRINE.Com---Untuk mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan mencegah Korupsi berjamaah dilingkungannya, Pemkab wwLahat,   Rabu (12/2) pukul 09:00 wib bertempat di ruang Pertemuan Pemkab Lahat menggelar  rapat Koordinasi Desa (  Rakordes) .

Adapun  tujuan rakordes tersebut untuk mencegah adanya Korupsi berjamaah yang di ikuti Camat,  Kades dan Kasi Ekobag se Kabupaten Lahat. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari  dan bertindak sebagai narasumber Kajari  dan Kapolres Lahat.

Rapat ini dibuka Wakil Bupati Lahat ( Wabup) H Haryanto SE MBA, turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Sekda drs Masroni MM, Kajari diwakili Kasat Intel Bani Imanuel Ginting, Dandim 0405 Letkot Kav Sungudi SH MSi, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap Sik SH, Asisten 1 Ramsi Sip MM, Asisten 2, Asisten 3.

Wabup H .Haryanto SE MBA pada sambutannya mengatakan,meskipun sudah ada peraturan sebagai rambu -rambu, namun jika sudah ada niat melakukan korupsi tetap saja regulasi tersebut tidak berfungsi.

" Tinggal lagi niat dihati dan fungsi pengawasan semua pihak yang bisa membersihkan Kabupaten Lahat dari tindakan korupsi ",ujarnya.

Haryanto juga berharap kepada peserta agar benar-benar memaknai kegiatan ini.

"Disamping itu tingkatkan kedisiplinan dan marilah bersama bekerja dengan baik", Harap Wabup. ( Idham )

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.