Header Ads

Bupati Lahat Loncing Perdana BANSOS RASTRA 2019 Kabupaten Lahat

 Lahat,SRINE.Com--- Pemkab Lahat melauncing  54 Ton BANSOS RASTRA ( Bantuan Sosial rakyat sejahtera ) melalui Dinsos tahun 2019 periode Januari- Februari di halaman Gedung Bulog Subdrivre Manggul Lahat  pada Senin (18/3) pukul 09:00 wib.

Turut hadir  Kabag Ekonomi Yulianto, Wakapolres Kompol Budi Santoso S.sos, Kepala Perum Bulog Subdivre Lahat Yonas, AKP Satria Sik Kasat Reskrim,

"3.811 KPM Sekabupaten Lahat  ( Kepala Penerima Manfaat diluncurkan 2 untuk  bulan Januari- Februari 2019 sebanyak 7180 Kg untuk 2718 KPM  10 kilo / 54, 360 ton untuk KPM di Kecamatan Lahat " ,Kata KadinSos Lahat,Harinus.

Sementara itu Bupati Lahat mengatakan " penyaluran Rasta disalurkan sesuai dengan Undang- undang, oleh karena itu Pemerintah memprioritaskan hal ini pada tahun 2019 tahun ini diberikan kepada KPM sebanyak 10 kilo untuk digratiskan.

Melalui pembagian rastra pihak Polres dilibatkan untuk mengawasi pembagian rastra dan Camat juga dilibatkan untuk menghetahui dan pengawasan RASTRA, pungkas Cik Ujang (idham)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.