News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati OI Gelar 'Sambang Desa'Di Kecamatan Tanjung Raja

Bupati OI Gelar 'Sambang Desa'Di Kecamatan Tanjung Raja

INDRALAYA(OI), SRINE.Com-Dalam rangka  mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat,Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam di dampingi Sekda OI ,H Herman  dan Unsur Muspida menggelar kegiatan Dambang Desa,Selasa (5/3/19).kali ini kegiatan yang diiringi dengan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat( BBGRM ) Ke XVI tahun 2019  mengambil tempat di Desa Seri Dalam Kecamatan Tanjung Raja.

Dalam laporan nya, Camat Tanjung Raja ,Erwin Sani mengatakan sejauh ini masyarakat Tanjung Raja sudah merasakan langsung kehadiran Pemkab Ogan Ilir ditengah masyarakat untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan.

"Di tahun 2018 kemaren di kecamatan Tanjung Raja  Mendapatkan bantuan  berupa tower pamsimas  di Empat titik.ini tentu saja demi kemajuan masyarakat",Ujarnya.


Sementara itu, Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam Menjelaskan,manfaat dari sambang desa adalah mendengarkan dan mendengar langsung keluhan masyarakat terhadap kinerja pemerintah selama ini.

"Karena masyarakat merasakan langsung.bagi masyarakat yang belum memiliki E-KTP ,diharapkan  secepatnya melakukan perekaman.Bagi pasangan suami -istri( Pasutri)yang belum mempunyai Surat Nikah  pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan menggelar acara isbat nikah",Tegasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar