Header Ads

Bupati OI Serahkan SK Kepada 164 CPNS Formasi 2018


INDRALAYA(OI) ,SRINE COM -Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS )   sumringah saat menerima SK CPNS yang diserahkan langsung Oleh Bupati Ogan Ilir (OI) Ilyas Panji Alam dan di tandai dengan  penyerahan surat keputusan Bupati Ogan Ilir tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil ( CPNS ) daerah kabupaten Ogan Ilir Formasi 2018

Penyerahan SK CPNS   kepada 164 Calon Pegawai Negeri Sipil( CPNS ) berlangsung dipendopoan  Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT)  Tanjung Senai  Indralaya, Kamis (21/03/19).

Bupati dalam arahannya,  mengucapkan selamat kepada CPNS yang lulus murni sesuai dengan kemampuan yang ada.

“Selamat kepada saudara yang terpilih sebagai CPNS atau ASN, supaya untuk bekerja keras, bekerja cerdas dan berkerja tegas untuk mendapatkan tenaga yang propesional sesuai dengan program pemerintah” ujar Bupati.

Bupati berharap kepada CPNS yang terpilih supaya bekerja sebagai pelayan masyarakat dengan disiplin karena diberikan kesempatan untuk mengabdi kepada bangsa Indonesia.

 “Bekerja dengan rajin dan disiplin sehingga menjadi ASN yang berprestasi untuk masa depan ogan ilir. Jadilah bagian penting dari pegawai yang propesional sebagai harapan bangsa dan negara,” tutup Bupati.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.