News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepengurusan PWI Sumsel Masa Bhakti 2019-2024 Resmi Dikukuhkan

Kepengurusan PWI Sumsel Masa Bhakti 2019-2024 Resmi Dikukuhkan

Palembang,SRINE.Com---Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ,Dewan Kehormatan PWI (DKP),Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan MAPPILU (Masyarakat Pers Pengawas Pemilu) masa bhakti 2019-2024 ,Selasa(5/3/19) resmi dikukuhkan.pengukuhan secara langsung dilakukan Ketua PWI Pusat,Atas S Depari

Turut hadir di Griya Agung ,Istana Gubernur Sumateta Selatan di Demang Lebar Daun Gubernur Sumsel H Herman Deru,Forum Komunikasi Pimpinan Daetah (Forkompinda) Pemprop Sumsel,Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Pwi Pusat,Olctaf Riyadi ,Bupati Oki,OI dan ratusan undangan lainnya.


Ketua Pwi Sumsel,Firdaus Komar menyatakan peran pemprov Sumsel dalam mendukung program PWI sudah teruji,sehingga saat palembamg menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional lahirlah Piagam Palembang.
Sebagai implemenyasinya terbitlah Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

 "Semoga Gubernur dapat bersinergi dalam membangun sumsel dan pers sumsel,titipan teman-teman mohon dibantu  mobil operaaional Pwi Sumsel",Harap Firdaus.

Senada,Ketua PWI Pusat Atal S Depari berharap kedepan hubungan Pwi dengan Pemerintah dapat ditingkatkan lagi.

"Selain itu kinerja wartawan harus lebih profesional dan lebih baik lagi",Pintanya.

Sementara itu ,Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan wartawan  merupakan suatu profesi yg tidak pernah pensiun.hari ini merupakan peristiwa sakral dimana lahirlah Ketua Pwi yang dipilih secara demokratis.

"Ketua terpilih adalah terbaik dari yang baik.namun usai pemilhan tidak terkotak-koyak dan langsung menyatu",Kata Herman Deru.

Di usia Ke-73 tahun ujar Deru,kedepan diharapkan Pwi
 lebih betmarwah dari sebelumnya.dan sinergitas selama ini harus lebih ditingkatkan lagi dalam upaya memajukan Sumsel.

"Kendaraan  operasional wajib karena wilayah Sumsel begitu luas.semoga Pwi dapat merangkul organisasi pers lain dalam satu atap.diupayakan kantor baru",Tegas HD.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar