Header Ads

KRL Terguling Dan Tabrak Tiang Listrik Di Petak Cilembut-Bogor,17 Korban Luka


Jakarta,SRINE.Com---KRL Commuter line jurusan Bogor anjlok dan menabrak sejumlah tiang listrik,akibatnya terjadi gangguan perjalanan di lintas Bogor - Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya sehubungan dengan adanya anjlokan KA 1722 relasi Jatinegara - Bogor di petak jalan antara Cilebut - Bogor yang terjadi sekitar pukul 10.15 WIB,Minggu (10/3/2019).

Hingga kini perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani.petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL.

"Penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan  investigasi lebih lanjut",Kata Menteri Perhubungan,Budi Karya Sumadi,Minggu (10/03/19).

Ditambahkan Budi Karya Sumardi ,saat ini evakuasi terus dilakukan dan diminta masyarakat menggunakan mode transportasi lain terlebih dahulu.

"Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini,Mudah-mudahan besok KRL Commuterline beroperasi normal kembali.ditargetkan hari proses evakuasi mengangkat gerbong yang anjlok dan tiang listrik selesai dilakukan',Tegasnya.

Usai terjun langsung ke lokasi kejadian,Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi didampingi Walikota Bogor,Bima Arya langsung meninjau korban yang menderita luka-luka di rumah sakit.hingga saat ini  diketahui  jumlah korban
Luka akibat kejadian ini sejumlah 17 orang .para korban dirawat di RS Salak Bogor 9 Orang dan di pos perawatan Stasiun Bogor 8 Orang.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.