Header Ads

Pelaku Penyebar Foto Syur Bidan AY Ditangkap Di Lubuk Linggau

PRABUMULIH.SRINE.Com--- Pelarian Pelaku penyebar foto porno bidan puskesmas Gunung Kemala,Edodi Mandala (30) berakhir sudah .Edodi merupakan warga Gang Swiss Kelurahan Kemuning Kecamatan Lubuk Linggau Utara kota Lubuk Linggau ini berhasil  diringkus Tim Polres Prabumulih di Tegal Rejo Lubuk Linggau.

"Pelaku terkenal licin dan susah ditangkap karena sering berpindah tempat.setelah di lakukan pengintaian selama 3 hari di Linggau oleh anggota kita.akhirnya pelaku yang sering mengaku pengacara,pengusaha dan polisi dalam melakukan aksinya ini bisa ditangkap dikosannya di Tegalrejo Lubuk Linggau Sabtu lalu(9/3/19),"Kata Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Travolta SIk MH didampingi Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH saat Press Release ,Senin(11/3/19/)Pukul 7.30 Wib.


Ditambahkan Kapolres,saat ini pelaku masih di lakukan pemeriksaan di Kominfo untuk mengecek akun pelaku.

 "Pelaku akan dijerat pasal 45 ayat 1 UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dengan ancaman 6 tahun kurungan penjara",Tegas Tito.


Sementara itu,Pelaku Edodi Mandala mengaku telah melakukan hubungan intim selama 5 bulan dengan bidan AY yang menurutnya berdasarkan suka sama suka.

"Saya lakukan 16 kali itu ditempat kosan saya satu kali seminggu.saya sebar foto syur mantan pacar di medsos biar dia tidak pindah ke lain hati dan demi imbalan uang,"beber Edodi saat press release yang digelar Satreskrim Polres Prabumulih, Senin (11/3/2019) pukul 07.30 WIB.

Masih kata Edodi,perbuatan mereka yang 9 direkam dan disebar melalui akunnya dan atas nama AY.


"Saya kenal dengan AY melalui facebook .padahal saya hanya seorang sales.waktu itu mengaku pegawai kejaksaan .Saya pernah meminjam uang korban Rp 800 ribu,"Tandasnya.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.