Weather (state,county)

Breaking News

Pemkab Lahat--Forum CSR Teken Mou Terkait Pembemberian Donasi JPKM BPJS

Lahat,Srine.Com----Pemerintah Kabupaten Lahat,Jumat(1/3/19) di Ballaroom Hotel Grand Zuri melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama perusahaan pertambangan dan kemitraan pembangunan Kabupaten Lahat  ( Forolum CSR- PKBL  Lahat ) tentang pemberian donasi bagi Jaminan   pelayanan kesehatan masyarakat ( Jkpm) .

 Hadir juga dalam kesempatan tersebut, plt Sekda drs Masroni MM Asisten 1 Ramsi Sip MM, Asisten 2 drs Suhirdin MM,  24  Camat, perwakilan 21 Perusahaan CSR PT Energi , perwakilan Bank Mandiri Cab Lahat, dr Rasidi Amri MT Kadis Kesehatan, Faisal Amri  Seketaris Bapeda, Kadis Komimfo drs Agustiar MSi, Kepala UPT Puskesmas di Kab Lahat, Kaban, Kabag yang berkompeten atas acara ini.

Kegiatan ini diawali dengan Laporan kegiatan oleh Faisal Amri Seketaris  Bapeda, dilanjutkan penandatanganan nota MoU  21 Perusahaan dan kemitraan forum CSR- PKBL dengan Pemkab Lahat.

Bupati Lahat,Cik Ujang SH dalam sambutannya mengatakan , kegiatan ini merupakan bentuk Sinergi Pemkab dengan Mitra pembangunan dengan program pemberian donasi CSR PKBL yang bertujuan pada pelayanan BPJS, sebelumnya ada 6 ribuan jiwa yang belum termasuk pada BPJS, semenjak diberlakukan program berobat gratis pada 1 Januari yang menggunakan KK KTP.

"Perusahan dan Kemitraan CSR - PKBL teralisasi pengunaannya terhadap masyarakat, meliputi program berobat gratis kelas 3, Pendidikan, pembagian jamban, saya ucapkan terima kasih kepada 21 CSR perusahaan pertambangan yang telah bersinergi terhadap Pemkab Lahat. " Pungkasnya.(Idham )

Tidak ada komentar