News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sanak,Jiron tetangga,kerabat padati kediaman Jhoni herwanto ,BE Dukung jadi Wakil Rakyat

Sanak,Jiron tetangga,kerabat padati kediaman Jhoni herwanto ,BE Dukung jadi Wakil Rakyat

Muara Enm,SRINE.Com---Silahtuhrami dikediaman Jhoni Harmanto,BE calon anggota Dewan perwakilan Daerah,(DPRD) kabupaten Muara Enim  Dapil 1 Dari partai golkar dengan Nomor urut 03 Dapil,Ujan Mas,Benakad,,dan Belimbing,kamis (07/03,2019).

Salah satu calon anggota legislatif dari partai golkar kabupaten Muara Enim dengan Nomor urut 3 jhoni ,Herwanto BE mengadakan silahtuhrahmi dengan sanak,pamili,kerabat jiron tetangga, dengan tujuan mohon doa dan restu serta pamit,ataupun pemberitahuan bahwasanya dia juga ada izin dari kepolisian,izin dari Panwaslu kabupaten Muara Enim .dirinya juga menyampaikan terima kasih atas simpati dan kedatangan sahabat ,warga, jiron tetangga,kerabat.

"Saya mohon izin dan mohon dukungan nya ,apabila kelak saya terplilh saya siap menjadi donator tetap pada pesantren,LA,ROIBAH pimpinan Ustadh H,Taupiq Hidayat S,ag ",tutup nya.


Selain itu Ketua partai golkar kabupaten Muara Enim  Ir.H.Muzakir SaiSohar menyampaikan suara golkar adalah suara rakyat ,sebaliknya suara rakyat juga suara golkar.

"Saya menghimbau kepada masyarakat ,pilih lah calon yang benar benar tau tentang kondisi yang dibutuhkan rakyat aspirasi,ataupun keluhan rakyat dapat terwakili di DPRD.
untuk itu mari kita dukung,saudara kita jhoni herwanto agar bisa dudukmewakili kita di DPRD", pungkas muzakir

Menurut Warga,Harun .pria berusia 59 tahun ini tau betul sipat pak jhoni ini orang nya suka menolong,berpengalaman di bidang pemerintahan,juga sangat dekat dengan masyarakat,buktinya hari ini betapa banyak warga yang datang kekediaman ini menandakan dekat dengan warga disini  .

"Saya yakin calon lain bisa di libas kalau seperti ini banyak yang memberikan simpati pada nya,memang benar motto pak jhoni herwanto  tiada henti mengabdi  terahir menjabat sebagai asisten 1 bidang Ekonomi dan perbankan di pemkab Muara Enim ", jelas nya(Edward).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar